Ini pemenang proyek peningkatan kapasitas struktur jalan Sonuo-Keimanga

Jalan Sonuo-Keimanga. (Foto Fandri Mamonto)

TORANGPEBERITA.COM- Proyek tender rekonstruksi/peningkatan jalan Sonuo-Keimanga memiliki pemenang. Proyek yang diikuti 23 peserta ini dimenangkan PT. Lia Membangun Persada.

Perusahan ini beralamatkan di Manado. Diketahui proyek rekonstruksi peningkatan jalan Sonuo-Keimanga berbanderol Rp5,5 miliar.

Diketahui sepanjang jalan Sonuo-Keimanga Kecamatan Bolangitang Barat sudah banyak beberapa titik jalan berlubang. Selanjutnya desa Ollot memilki pasar dan puskesmas yang menjadi jalan akses masyarakat tujuh desa.

Baca Pula:  Ratusan kendaraan melintasi perbatasan Bolmut-Gorut

Sebelumnya Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Depri Pontoh meminta perangkat daerah segera melakukan penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada bagian Barang dan Jasa (Barjas) pemkab Bolmut sebelum akhir bulan Januari 2021.


“Agar pada bulan Februari pelaksanaan proses tender sudah bisa dilaksanakan saya minta jangan menunda-nunda dan memperlambat program kegiatan yang harus ditender,” ujarnya.

Jika ada yang dengan sengaja memperlambat proses tender segera dilaporkan.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Barang dan Jasa (Barjas) pemkab Bolmut Ali Dumbela menambahkan pihaknya segera menindaklanjuti petunjuk pimpinan.

Fakta menarik dan bermanfaat