Ramalan zodiak untuk Aries, Taurus dan Gemini pada 21 Februari

ramalan zodiak hari ini
Image: Freepik.com

TORANGPEBERITA.comAnda yang terlahir dibawah pengaruh zodiak Aries, Taurus dan Gemini, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda pada hari ini, Minggu, 21 Februari.

Zodiak Aries

Anda diberi lampu hijau kosmik hari ini, Aries. Messenger Mercury akhirnya menghentikan fase retrograde sore ini, membantu Anda mengembalikan semuanya ke jalur tujuan Anda.

Bulan melayang melalui Gemini yang hiperaktif sepanjang hari, membentuk serangkaian aspek yang didukung dengan baik yang menawarkan suasana hati yang baik dan hasil yang positif dalam situasi apa pun yang membutuhkan upaya kelompok, mendongeng, atau keadaan sosial lainnya.

Lajang atau diambil, cuaca astro hari ini terasa seperti menghirup udara segar yang memang pantas jadi jangan tidur sendiri, Aries. Selain Merkurius yang ditempatkan langsung melalui rumah kesebelas komunitas Anda, itu juga akan terhubung dengan bulan di sektor komunikasi Anda.

Ini menciptakan sinergi yang harmonis antara hati dan pikiran Anda, sehingga lebih mudah untuk mengekspresikan diri Anda. Dengan kata lain, pastikan untuk menggunakan waktu ini dengan bijak, terutama jika ada sesuatu yang perlu Anda lakukan.

Namun, jangan streskan urusan cinta, mengingat Venus dan penguasa angkasa Mars terus berselisih satu sama lain. Ini juga akan berlalu.

Zodiak Taurus

Jangan lewatkan kesempatan untuk mewujudkan sesuatu hari ini, Taurus. Bulan Gemini yang gesit membentuk berbagai aspek yang kuat di langit, menawarkan Anda kesempatan untuk memanfaatkan peluang penting peningkatan karier.

Ini adalah hari yang luar biasa untuk mengasah keahlian Anda dan berbagi diri Anda di platform publik. Messenger Mercury menyelesaikan fase retrograde dan bergerak langsung hari ini juga, membantu mengatur rencana terkait proyek kreatif dan aspirasi ambisius.

Penguasa planet Anda, Venus, terus berbenturan dengan Mars di zodiak Anda, yang membuat apa pun dan segala sesuatu yang romantis jauh lebih menantang dari biasanya. Meskipun, dengan nada yang lebih cerah, Mercury — penguasa rumah romantis kelima cinta, gairah, dan kesenangan Anda — secara resmi akan menyiarkan langsung hari ini, dan ini selalu memberi Anda alasan untuk merayakannya.

Lebih penting lagi, Merkurius akan terhubung dengan bulan hari ini, menciptakan sinergi yang harmonis antara emosi dan pikiran logis Anda, jadi jangan ragu untuk angkat bicara, Taurus. Lagi pula, Mercury direct bisa menjadi sangat ampuh untuk percakapan penting, jadi gunakan energi ini dengan bijak.

Zodiak Gemini

Langit hari Sabtu membuatmu bersinar, Gemini. Planet penguasa Anda, pembawa pesan Merkurius, akhirnya mengakhiri fase mundurnya dan kembali bergerak langsung sore ini.

Gerakan maju Merkurius membantu Anda mendapatkan kembali momentum pada setiap pengejaran pendidikan atau peluang berbasis pengembangan diri yang keluar jalur di bulan Januari. Kehadiran bulan di tanda Anda membantu ekspresi diri Anda juga berkilau, jadi jangan takut untuk berdiri di atas sorotan.

Kabar baiknya adalah Merkurius penguasa planet Anda hari ini, jadi Anda jelas untuk kisah cinta baru. Meskipun, jangan terlalu bersemangat dulu, Gemini.

Terlepas dari manfaat bulan dalam zodiak Anda duduk dalam trine yang harmonis dengan penguasa langit Merkurius, para pecinta kosmos — alias, Mars dan Venus — masih berselisih satu sama lain, yang membuat segalanya menjadi sedikit rumit di departemen cinta .

Ini terutama berlaku untuk Anda, karena Mars terus menyalakan rumah kedua belas bawah sadar Anda dari semua hal di balik layar, jadi yang terbaik adalah menikmati kesendirian Anda, setidaknya untuk saat ini.

Fakta menarik dan bermanfaat