Gemini, Simak Ramalan Zodiak Kamu, 17 Februari

  • Share
Ramalan Zodiak Gemini
Ramalan Zodiak Gemini (Foto: Unsplash.com)

TORANGPEBERITA.com – Bagi anda yang lahir di bawah pengaruh zodiak Gemini, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda, Rabu, 17 Februari 2021.

Anda punya tujuan di pikiran Anda hari ini, Gemini. Namun, beberapa turbulensi kosmik kemungkinan besar akan menempatkan dirinya di jalan Anda, kali ini dalam bentuk masalah hubungan yang meminta untuk dihadapi.

Bulan menjelajah melalui Aries yang giat giat, mempersiapkan Anda untuk membuat rencana dan mengambil inisiatif menuju ambisi Anda.

Lapangan sore Luna menjadi Pluto yang emosional secara emosional menghadirkan masalah kemitraan yang harus dihadapi secara langsung.

Kisah Cinta

Penguasa planet Anda, Merkurius, terus mundur melalui rumah pengalaman kesembilan yang penuh petualangan. Tetapi di tengah meninjau kembali daftar keinginan Anda yang penuh warna, cuaca astro hari ini akan menantang segalanya mulai dari persatuan intim Anda hingga rasa memiliki Anda di dunia.

Pertama, bulan akan menyalakan rumah kesebelas di jejaring sosial Anda, membawa lapisan emosional ke tema-tema seputar komunitas dan persahabatan Anda.

Namun, kotak bulan untuk membara Pluto di rumah kedelapan erotis keintiman Anda, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk kebebasan dan komitmen Anda sebelumnya. Jika Anda sudah berpasangan atau berkencan dengan seseorang, ini bisa dengan mudah memicu perasaan cemburu.

Pekerjaan

Gemini, kebijaksanaan Anda sangat dibutuhkan sekarang, dan Anda akan mulai mengalami orang lain yang ingin menerima bimbingan Anda.

Ini bisa menjadi saat di mana Anda mengajar webinar, memulai kursus, atau bahkan membimbing orang lain pada tingkat yang lebih luas.

Saatnya untuk berbagi nilai dan keyakinan yang mungkin belum pernah Anda miliki sebelumnya. Bulan Taurus yang melimpah membentuk koneksi transformatif dengan kemunduran Merkurius di rumah kesembilan pendidikan tinggi Anda.

Gunakan kesempatan ini untuk memperkuat diri Anda sebagai guru di bidang Anda.

Kencan

Anda dan teman Anda telah berubah menjadi mesin gosip bertenaga tinggi, dan meskipun itu bisa sangat menyenangkan, Anda mungkin perlu membiarkannya diam beberapa saat jika Anda tidak ingin merusak beberapa bagian penting.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *