Asripan Nani : selamat berkonfercab pertama SBSI Bolmut

  • Share
Asripan Nani saat membuka Konfercab SBSI Bolmut. (Foto Rahmat Tegila Propokim Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Asripan Nani membuka konfresi cabang (konfercab) pertama Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Bolmut, Rabu 10 Februari bertempat di gedung wanita pantai Batu Pinagut.

Sekda saat menyampaikan sambutan Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan atas nama pemerintah daerah menyambut baik atas terlaksananya konferensi cabang ini.

“Semoga forum ini mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang konstruktif, baik terhadap kepengurusan maupun  program kerja yang akan menentukan kiprah organisasi ini ke depan, dalam memperjuangkan kemakmuran para buruh Indonesia yang berlandaskan atas keadilan dan harkat serta martabat sebagai warga negara,” ujar Asripan.

Melalui konferensi cabang ini, diharapkan 
dapat menjadi momentum untuk memperkokoh peran dan fungsi serikat buruh sejahtera indonesia di Kabupaten Bolmut . “Konsisten untuk berjuang membela kepentingan kaum buruh dan benar-benar lahir dari aspirasi kaum buruh, dalam membela kepentingan dan tidak bertindak membelakangi kepentingan kaum buruh,” kata sekda.

Organisasi ini harus terus besar dan meluas, dimana SBSI berada, disanalah organisasi ini mempunyai peranan dan tanggung jawab untuk membangun gerakan buruh yang kuat. gerakan yang diharapakan dapat menjalankan rencana-rencana aksi untuk turut membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa indonesia dewasa ini.

“Selamat melaksanakan konferensi cabang,
mudah-mudahan dapat berjalan tertib dalam  suasana kebersamaan dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan organisasi pada khususnya dan masyarakat Bolmut,” ucap Asripan.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.