/

UPTD PPA pantau kesehatan bayi yang ditemukan di warung warga desa Biontong

Dinas Dinas PPKBPPPA dan Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak Senin 8 Februari 2021 melakukan kunjungan kembali di rumah warga penemuan bayi di desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur. (Foto UPTD PPA Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Dinas Dinas PPKBPPPA dan Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak Senin 8 Februari 2021 melakukan kunjungan kembali di rumah warga penemuan bayi di desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur.

Kepala UPTD PPA Bolmut Asna Karim mengatakan sebagai salah satu Fungsi UPTD PPA adalah pendampingan. “Maka tugas kami adalah wajib memberikan pendampingan secara penuh terhadap perkembangan bayi jadi kunjungan kami tadi adalah mengecek langsung perkembangan bayi,” ujarnya.

Ia mengatakan pihak keluarga ibu pengasuh menyampaikan tadi pagi telah dilaksanakan doa syukuran sebagai pertanda atas kelahiran bayi tersebut.

Sesuai hasil pemantauan tadi keadaan maupun perkembangan bayi alhamdulillah dalam keadaan sehat dan segala kebutuhannya untuk saat ini alhamdulillah aman.

Sebelumnya Sabtu 6 Februari 2021 sekitar pukul 00.30 Wita bayi perempuan tersebut ditemukan warga disebuh tas kresek di depan warung di desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur.

Fakta menarik dan bermanfaat