/

JAK : ‘hubungan saya bersama istri sudah baik’

JAK saat konfresi pers. (Terasmanado.com)

TORANGPEBERITA.COM- Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut memanggil James Arthur Kojongian (JAK) untuk diklarifikasi soal kasus yang tengah membelitnya usai video sang istri mengadang mobilnya karena diduga bersama selingkuhan.

Didampingi oleh Ketua dan anggota BK, Sandra Rondonuwu, Inggried Sondakh dan Ronald Sampel, JAK berkesempatan memberikan keterangan pers, Senin 1 Februari 2021.

JAK kembali menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat dan lembaga DPRD Sulawesi Utara.

“Saya pribadi dengan tulus dan rendah hati memohon maaf sedalam-dalamnya kepada lembaga DPRD, pimpinan dan anggota DPRD atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan bahtera rumah tangga saya yang sangat tidak baik,” ucap JAK kepada wartawan seperti dikutip dari terasmanado.com

Ia mengatakan menerima putusan Partai Golkar menonaktifkan dirinya.

“Saya menerima keputusan yang sudah diambil oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara untuk menonaktifkan sementara dari jabatan ketua harian. Dan saya sebagai kader Partai Golkar menerima dengan baik apapun keputusan yang sudah diambil,” ujarnya.

Soal desakan mundur dari masyarakat, kata JAK biarlah ia diberi kesempatan dalam menyelesaikan proses kehidupan dalam berumah tangga.

“Atas desakan-desakan maupun keinginan dari masyarakat atau LSM, ya saya harus menanggapinya. Itu merupakan kewenangan dari mereka, tapi lihatlah saya, kehidupan pribadi saya pun ini menjadi peristiwa yang harus saya mampu selesaikan dan menjadi tanggung jawab saya pribadi saya siap menyelesaikan dengan baik,” tuturnya.


JAK mengaku saat ini hubungannya dengan istri sudah baik dan kondusif.

“Dengan istri saya, sudah berjalan dengan baik dan kondusif. Dan sampai peristiwa sampai hari inipun komunikasi kami dan kehidupan keluarga kami mungkin berjalan dengan baik,” tukasnya.

Soal kehadirannya diperiksa BK, JAK mengaku datang karena ingin menjaga nama baik DPRD.

Fakta menarik dan bermanfaat