/

‘Setinggi apa pun aku terbang Tidak akan mencapai Surga bila tidak shalat lima waktu’

Foto diambil dari unggahan twitter @Sketsa Rasa

TORANGPEBERITA.COM- Sosok Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ182 menjadi perbincangan publik banyak yang membicarakan kebaikan kapten Afwan.

Salah satunya Arie Untung yangmenuliskan kenangan tentang sosok Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ182. yang ternyata satu sekolah dengannya saat duduk di bangku SMA seperti dikutip dari Antara.

Melalui akun Instagram pribadinya Arie membagikan unggahan foto Kapten Afwan sambil menuliskan kenangan terhadap sosok pilot Sriwijaya Air SJ 182 tersebut.

Ia juga mengunggah foto yang diduga sebagai status WhatsApp terakhir Kapten Afwan yang menampilkan gambar Superman sedang salat dengan tulisan ‘Setinggi apa pun aku terbang. Tidak akan mencapai Surga bila tidak shalat lima waktu’.

Baca Pula:  Tiga Inovator Bisnis Terbaik Di Econovation diberi penghargaan

Dilansir dari tempo.co Keponakan Afwan, Verza Mahardika menceritakan pihak keluarga berharap ada kabar atau informasi lanjutannya. Sebab, menurut Verza, informasi terakhir yang keluarga tahu Afwan menulis di status Whatsappnya.

“Terakhir di profil WA nya dia menulis setinggi apapun aku terbang tidak akan mencapai surga, bila tidak sholat lima waktu,” ujar Verza.

Fakta menarik dan bermanfaat