Bupati Kepulauan Seribu : Info dari nelayan bubu melihat ada benda jatuh di laut

Petugas gabungan mengevakuasi serpihan kabel diduga milik pesawat Sriwajaya Air SJY 182 di Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). (ANTARA/HO/Ist)

TORANGPEBERITA.COM- Pesawat Sriwijaya Air diduga jatuh di perairan sekitar Pulau Laki, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Hal ini diungkapkan Bupati Kepulauan Seribu Junaedi.

Ia menyebutkan Info dari nelayan bubu, melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang. “Dan Pulau Laki getaran jatuhnya pesawat sampai ke pemukiman Pulau Lancang,” ujar Junaedi yang disampaikan Kominfotik Kepuluan Seribu seperti dikutip dari Antara.


Bupati mengungkapkan menerima informasi dugaan pesawat jatuh sekitar pukul 14.30 WIB, selanjutnya tim gabungan dari aparatur Kelurahan Pulau Pari, Banbinsa, Damkar, Satpol tim SAR dibantu nelayan menyisir di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Sementara itu, Lurah Pulau Pari Mahtum menambahkan tim gabungan sudah menemukan serpihan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Pulau Laki.

“Sudah ditemukan serpihan pesawatnya. Sampai saat ini petugas gabungan masih melakukan pencarian korban penumpang pesawat Sriwijaya Air,”ungkapnya.

Fakta menarik dan bermanfaat