/

Dibalik kesuksesan seorang suami ada istri

Bupati saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan. (Foto Moh Firmansyah Goma Humas Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolmut Depri Pontoh secara resmi melantik pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolmut tahun 2020 yang bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut, Selasa 29 Desember 2020.

Setelah melantik, Bupati dua periode ini menyampaikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melibatkan keluarga dalam pekerjaan. Terlebih istri. Apalagi dibalik kesuksesan seorang suami ada istri.

Bupati juga mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, tes kompetensi dan uji kesesuaian (Job Fit).

Karena itu, ia berharap agar kepercayaan yang diberikan ini benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat Daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

Pontoh meminta bekerjalah secara kolektif dan senantiasa menjaga ketepaduan, bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik khususnya yang mendapatkan promosi jabatan. “Selamat bekarja saya berharap bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menujukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Fakta menarik dan bermanfaat