Hari ibu dan pentingnya eksistensi perempuan di Bolmut

Peringatan HUT DWP dan hari ibu. (Foto Moh Firmansyah Goma Humas Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolmut Depri Pontoh menghadiri puncak peringatan hut Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 21 dan hari ibu ke 92 tingkat Kabupaten Bolmut, di gedung wanita, pantai Batu Pinagut, Kecamatan Kaidipang, Selasa 15 Desember 2020.

Diketahui peringatan hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang. Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan melalui momentum peringatan hut ke-21 DWP dan hari ibu ke-92, ia mengajak semua pihak untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan.

“Dalam berbagai sektor kehidupan serta membawa pengaruh positif bagi perempuan dan masyarakat untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan,” ungkapnya.

Hal ini membuktikan perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri. perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara, juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan. 

Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggota DWP dan tim penggerak PKK kabupaten Bolmut untuk menjadi motor penggerak dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan benar, menjaga jarak, dan mencegah terjadinya kerumunan.

Fakta menarik dan bermanfaat