Beda pilihan wajar paling utama persatuan, persaudaraan dan kerukunan

Apel kesiapan pengamanan pilkada Sulut. (Foto Moh Firmansyah Goma Humas Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolmut Depri Pontoh memimpin apel kesiapan pengamanan pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 di Kabupaten Bolmut, Senin 7 Desember 2020 di Lapangan Kembar Boroko.

“Komitmen kita semua pemilu harus berlangsung aman, tertib, jujur dan adil sesuai tahapan yang diatur dalam peraturan perundangan-undangan yang berlaku,” ujar Bupati Bolmut Depri Pontoh.


Kita semua menyadari hal yang terpenting dalam kesuksesan penyelenggaraan pemilu adalah kesiapsiagaan aparat keamanan termasuk stakeholder penyelanggara pemilu dalam mengawal penyelenggaraan pemilihan umum.

“Saya yakin dan percaya rakyat Bolmut termasuk kita hadir saat ini, tetap memposisikan diri sebagai elemen bangsa yang cerdas dan senantiasa menghadirkan keindahan dalam berdemokrasi,” ujar Bupati.

Perbedaan pandangan dan pilihan politik merupakan hal yang wajar, tetapi dalam konteks pembangunan maupun kehidupan sosial kemasyarakatan yang terutama adalah persatuan, persaudaraan dan kerukunan.

Fakta menarik dan bermanfaat