Namun saya mempunyai tekad kuat untuk berbenah

Bupati Bolmut Depri Pontoh. (Foto Humas Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Senin 30 November 2020 Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh bersama wakil bupati Bolmut Amin Lasena, dan didampingi sekda Bolmut Asripan Nani menghadiri Sidang Paripurna DPRD.


Dimana paripurna dalam rangka penetapan rancangan peraturan daerah (ranperda) tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Bolmut tahun 2021 bertempat di ruang sidang DPRD Bolmut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bolmut menyampaikan terkait kebijakan pembangunan daerah. Ia menyadari bahwa masih terdapat kekurangan-kekurangan pada etape pembangunan.

“Namun saya mempunyai tekad yang kuat untuk berbenah, guna perbaikan teknis perencanaan pembangunan di masa akan datang,” ujar Bupati.

“Dan saya juga menyadari tentunya tidak semua usulan kebutuhan itu dapat kita akomodir di tahun 2021. Namun kita juga harus memahami bahwa kemampuan keuangan kita masih sangatlah terbatas, sehingga dibutuhkan kematangan dalam menentukan porsi pelaksanaan belanja secara umum,” kata Pontoh.

Fakta menarik dan bermanfaat