KTP harus Bolmut dan ‘tidak ada kalimat pindah’

Bupati Bolmut Depri Pontoh Saat Memimpin Apel. (Foto Moh Firmansyah Goma Humas Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolmut Depri Pontoh memimpin apel Senin 30 November 2020 sekaligus pengambilan sumpah janji PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolmut.

Dimana bupati telah mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkab Bolmut berjumlah 234 orang dan beberapa PNS yang belum diambil sumpah dilingkungan pemkab Bolmut.

Dihadapan ratusan PNS yang baru memenuhi syarat 100 persen, bupati menegaskan tidak ada kalimat pindah. “KTP harus Bolmut. Karena daerah ini bukan tempat singgah, tempat transit,”tegas Bupati.

Bahkan dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan foto kopi ktp untuk dikumpulkan. Hal ini memastikan apakah KTP sudah Bolmut.

“Perlu saya ingatkan kepada saudara-saudara yang baru saja disumpah, bahwa saudara selaku PNS dipercayakan tugas negara yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati.

Depri menegaskan dalam pelaksanaan tugas sangat diperlukan keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab sebagai salah satu usaha untuk menjamin pelaksanaan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya.

Fakta menarik dan bermanfaat