Keluhan warga Goyo didengar ketua DPD RI

Jalur sungai dilewati untuk ke Goyo. (Foto Fandri Mamonto)

TORANGPEBERITA.com- Kedatangan ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menjadi momen penyampaian aspirasi masyarakat selama ini.

Aspirasi masyarakat disampaikan langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh. Beberapa aspirasi salah satunya rencana pembangunan jembatan Goyo di Kecamatan Bolangitang Barat.

Dikatakan Bupati program pembangunan diantaranya terkait pembangunan jembatan yang menghubungkan desa Keimanga dan wilayah Goyo Kecamatan Bolangitang Barat. “Dimana pembuatan jembatan ini membutuhkan anggran sebesar Rp35 miliar,”ujarnya saat memberikan sambutan pada kunjungan ketua DPD RI.

Bupati mengatakan dengan penuh kerendahan hati. “Kami menyampaikan permohonan bantuan kepada ketua DPD RI terhadap program pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di Kabupaten Bolmut,”ujarnya.

“Besar harapan kami selaku pemerintah daerah, kiranya dapat mempertimbangkan dan mengawal beberapa usulan program pembangunan infrastruktur di daerah,”ia menambahkan.

Sementara itu ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti menuturkan dirinya selalu menyampaikan pesan kepada anggota DPD RI agar terus mendorong percepatan pembangunan di daerah. “Hingga bantu advokasi permasalahan yang ada di daerah,”ungkapnya.

Fakta menarik dan bermanfaat