/

‘Pahlawanku sepanjang masa’

Bupati Bolmut Depri Pontoh Saat Memimpin upacara hari pahlawan tingkat Kabupaten. (Foto Humas Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.com- Bupati Bolmut Depri Pontoh memimpin upacara bendera peringatan hari pahlawan 10 November tahun 2020 yang Bertempat di halaman kantor bupati Bolmut.


Bupati yang membacakan sambutan mentri sosial RI Juliari Batubara menyampaikan hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja. “Namun Lebih Dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertarukan nyawanya untuk mempertahankan kedulatan negara kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagimana tema hari pahlawan tahun 2020 yaitu pahlawanku sepanjang masa,”ujarnya.


“Apa yang telah dilakukan para pahlawan kirannya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka,”dirinya menambahkan.


“Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini,”ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat