Selamat bekerja dewan pengurus Korpri Kabupaten Bolmut periode 2020-2025

Pelantikan dewan pengurus Korpri Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (Foto Humas Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.com- Pengukuhan dewan pengurus Korpri Kabupaten Bolmut masa bakti 2020-2025 digelar Jumat 6 November 2020.

Pengukuhan dilakukan oleh ketua bidang pengelolaan administarasi dewan pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Utara Femmy Suluh, bertempat di gedung wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut.

Dirinya mengatakan terselenggaranya pengukuhan dewan pengurus Korpri kabupaten Bolmut. “Tentunya perlu kita sambut gembira dan apresiasi bersama, sebagai bentuk penguatan peran maupun kapasitas dewan pengurus korpri,”ujarnya.


“Terlebih di era globalisasi yang sedang kita jalani saat ini, menuntut peran serta anggota korpri yang semakin profesional, handal dan bermotivasi tinggi, dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,”dirinya menambahkan.


Kepada saudara saudara yang baru saja dipercayakan menjadi pengurus Korpri kabupaten Bolmut masa bakti 2020-2025 harus memiliki konsisten dan komitmen untuk memembawa perubahan dalam kiprah dan pengabdian korpri kabupaten Bolmut. “Untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan para anggotanya. Kepada pengurus yang dikukuhkan diharapkan untuk memberikan perhatian yang serius dalam menahkodi Korpri Kabupaten Bolmut,”harap Femmy.

Disamping itu peran Asn yang tertampung dalam wadah korpri diharuskan pula dapat bertindak sebagai perencanaan, pelaksana. “Dan pengawas penyelenggraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan melalui pelaksanaan pelayanan publik yang profesional,”jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat