//

PPP Siap Menangkan ODSK : Depri Pontoh Mari Tunjukan Politik Santun

PPP Sulut Siap Menangkan ODSK. (Foto Facebook Olly Dondokambey)

TORANGPEBERITA.com- PPP Sulut komitmen mendukung penuh pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulut 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Utara (Sulut), Depri Pontoh saat pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Dimana dirinya menginstruksikan seluruh kader berlambang Ka’bah ini agar kekuatan penuh memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) di Pilkada 2020.

Depri mengatakan, kehadiran OD-SK merupakan kebanggaan keluarga besar PPP se Sulut, sehingga dia menyatakan tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan OD-SK pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti.

“Masyarakat Sulut, telah merasakan sendiri hasil pembangunan oleh OD-SK kurun waktu 4 tahun terakhir, begitu spektakuler dengan melesat dan berkembang pesat di semua sektor,” ungkap Depri Pontoh seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, dalam sudut pandang sebagai kepala daerah, yang merupakan bawahan langsung Olly dan Steven, kepemimpinan keduanya teruji dan adalah teladan baginya dalam memimpin Bolmut sehingga di berbagai pertemuan selalu disampaikan bahwa Olly dan Steven adalah sosok pemimpin teladan di Sulut.

“Untuk itu, saya Ketua DPW Sulut, kembali menginstruksikan kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan untuk mendukung, mengamankan, dan berkoordinasi dengan teman-teman partai pengusul dan pendukung untuk menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK,”ujarnya.

Dirinya mengajak keluarga besar PPP di Bolmut menyatukan barisan, menjaga kekompakan menyukseskan dan memantapkan strategi kemenangan pasangan OD-SK, dengan mengerahkan seluruh kekuatan partai terutama jaringan pengurus, kader hingga anggota partai yang tersebar di seluruh wilayah.

“Saya berpesan, berjuanglah secara gigih untuk mencapai tujuan kita, namun tetaplah dilakukan dengan politik yang bersih, politik yang cerdas, dan politik dan santun, mari kita tunjukan etika politik dan aturan main demokrasi yang baik,”bebernya.

Fakta menarik dan bermanfaat