Laga Persahabatan : Mania FC menang 1-0 melawan Binjeita Tinangoha FC

Laga Persahabatan Mania FC melawan Binjeita Tinangoha FC. (Foto Yanto)

TORANGPEBERITA.com -Laga persahabatan sepak bola antara Mania FC melawan Binjeita Tinangoha FC yang digelar di Lapangan Sogi Bolangitang Barat Selasa 3 November 2020 dimenangkan Mania FC dengan skor 1-0.

Laga ini merupakan bagian dari persiapan Mania FC dalam menghadapi beberapa turnamen yang nanti akan dilaksanakan. Pada laga ini sejumlah pemain Mania FC yang bermain melawan Rajawali FC Gorontalo diistirahatkan pada babak pertama.

Setelah kalah 2-1 dengan Rajawali FC Gorontalo beberapa pemain muda Mania FC diturunkan sejak awal.

Jalannya Pertandingan

Sejak pluit babak pertama dibunyikan kedua tim menerapkan strategi menyerang. Bahkan beberapa peluang emas diciptakan tim Binjeita Tinangoha FC tapi belum mampu menjebol gawang Mania FC.

Begitupun Mania FC yang dikomandoi oleh Roma beberapa peluang emas diciptakan. Termasuk peluang emas dari pemain senior Uton.

Baca Pula:  Jelang duel Alex vs Windri, ini rangking terbaru One Pride MMA, Patilima harus waspada



Pada babak kedua Mania FC melakukan banyak pergantian. Rotasi ini mampu menambah daya serangan Mania FC. Hasilnya satu gol tercipta melalui bek kiri Rendi Olii.

Agus Talibo ketua Mania FC mengatakan walaupun menang tapi masih ada beberapa kesalahan yang dibuat oleh pemain. “Pekerjaan rumah masih ada buat tim Mania FC,”ungkapnya.

Fakta menarik dan bermanfaat