/

Laga Persahabatan : Mania FC Bolmut Kalah Dari Rajawali FC Gorontalo

Duel Pemain Mania FC Iyan Babay dengan pemain Rajawali FC Gorontalo. (Foto Rahmat Tegila)

TORANGPEBERITA.com- Mania FC (Bolmut) harus mengakui keunggulan tim Rajawali FC Gorontalo dengan skor 1-2 dalam laga bertajuk persahabatan di Lapangan Sogi, Kecamatan Bolangitang Barat, Sabtu 31 Oktober 2020.

Diketahui ini merupakan tour Sulawesi Utara tim sepak bola Rajawali FC Gorontalo. Setelah sebelumnya mereka kalah 4-3 dari Sulut United dan menang lawan Persmin dengan skor 2-1.



Laga berlangsung sengit ke dua kesebelasan saling adu serangan peluang demi peluang tercipta dari ke dua tim. Rajawali FC yang diperkuat pemain senior Syaiful Yahya mampu unggul terlebih dahulu dengan melalui gol Unal Biya.

Beberapa menit berselang Mania FC tertinggal skor 0-2 melalui gol titik putih yang dicetak oleh Roland Aneta dimana penjaga gawang Mania FC Kaisar Olii walau mampu menebak arah bola.

Dibabak ke dua pelatih dari Mania FC Taufik Pasambuna melakukan rotasi pemain dengan menganti beberapa pemain. Pergantian ini terbukti ampuh dimana pemain pengganti Jefri mampu menjebol gawang Rajawali FC Gorontalo. Skor berubah menjadi 1-2.

Baca Pula:  Ujian SKD CPASN Bolmut dimulai

Sampai pluit panjang dibunyikan skor 1-2 tidak berubah. Pada paga persahabatan ini disaksikan langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, ketua KONI Bolmut, anggota legislatif DPRD Bolmut.



Fakta menarik dan bermanfaat