Pesan Tinutuan Melalui Tokko.io Pogogusatocoffeefood

Tampilan Tokko.io Pogogusato Coffe dan Food

TORANGPEBERITA.com- Inovasi sederhana dan memudahkan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibuat oleh pemilik Pogogusato Coffe dan Food.

Inovasi ini bisa memudahkan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Kaidipang dan Bolangitang Barat dengan nama https://tokko.io/pogogusatocoffeefood0 masyarakat tinggal mengklik untuk memesan atau sekedar tanya-tanya.

Menu yang disediakan tergolong murah meriah dan terjangkau. Yang terdiri dari tiga kategori yaitu makanan berupa kentang goreng, geprek ayam pogogusato, Tinutuan/bubur Manado dan mie cakalang pogogusato.

Untuk minuman banyak pilihan ada minuman Boba To Rang CS, Cappucino, kopi hitam, expresso, Single origin, kopi susu pogogusato, ice coffe susu dan coffe jelly pogogusato.

Bagi masyarakat juga disediakan menu apetiser berupa puding coklat dan shalad buah segar.

Masyarakat atau pembeli bisa melihat langsung harganya. Inovasi ini merupakan
dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia kami, layanan yang bisa diakses secara online lewat smartphone kamu.

Tanpa ribet dan tanpa harus keluar rumah, kita sudah bisa menikmatinya bersama keluarga tercinta. Layanan ini juga bisa menjadi media informasi untuk pelanggan.
Pogogusato Coffe dan Food sendiri berada di desa Boroko, Kecamatan Kaidipang.

Pemilik Pogogusato Coffe dan Food Islan Tabo saat ditanya apakah inovasi ini dibuat karena kebutuhan masyarakat dan dalam situasi pandemi dirinya mengungkapkan dua-duanya. “Terlebih lagi sekarang zaman era digitalisasi jadi harus update,”Ungkapnya.

“Jadi kami tidak harus posting setiap hari. Masyarakat tinggal klik tombol hijau melalui chat WA. Jadi saat langsung di klik tombol hijau langsung terhubung,”dirinya menambahkan saat ditanya mengenai bagaimana bisa diketahui buka atau tutup.

Sementara itu salah satu warga asal desa Bolangitang Dey Olii menambahkan inovasi ini sangat membantu. “Kita langsung bisa melihat menu dan dengan harganya,”ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat