//

Penanggulangan Bencana Alam Latihan Bersama di Sangkub

Asisten satu pemkab Bolmut Rachmat Pontoh Saat memberikan sambutan. (Foto Humas Pemkab Bolmut)



TORANGPEBERITA.Com- Bupati Bolmut Depri Pontoh diwakili asisten satu pemkab Bolmut Rachmat Pontoh Senin 19 Oktober 2020 menghadiri pembukaan kegiatan latihan penanggulangan bencana alam oleh Kodim 1303 Bolaang Mongondow tahun 2020 yang bertempat di gedung BPU Sangkub.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI yang memberikan kontribusi positif khususnya dalam hal penanggulangan bencana alam di Kabupaten Bolmut,”ujar asisten satu saat menyampaikan sambutan Bupati.

Dikatakannya semoga momentum ini akan semakin meningkatkan jalinan hubungan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan TNI. “Sebab pembangunan yang berlangsung selama ini tentunya tidak terlepas dari peran dan partisipasi jajaran TNI yang sangat memahami akan pentingnya keamanan dan ketertiban bagi perkembangan pembangunan di Bolmut,”Ungkapnya.

Penanggulangan bencana alam ini tentunya sudah menunjukkan bukti, bahwa TNI pemerintahan dan masyarakat tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya dalam rangka mewujudkan peran serta TNI membantu upaya peningkatan taraf hidup masyakarat. “Dan sekaligus memperkokoh kemanunggulan TNI bersama rakyat sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa,”jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat