///

Depri Pontoh : Terima Kasih Masyarakat Bolmut

Bupati Bolmut Depri Pontoh Saat Memimpin Apel di halaman kantor bupati, Senin 19 Oktober 2020. (Foto Moh Firmansyah Goma Humas Pemkab Bolmut)




TORANGPEBERITA.com- Bupati Bolmut Depri Pontoh memimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkab Bolmut, Senin 19 Oktober 2020 di halaman kantor Bupati Bolmut.

Bupati mengatakan alhamdulillah atas izin Allah subhanahu wa ta’ala. “Hari Ini saya sudah mulai beraktivitas seperti biasanya pasca menjalani rangkaian proses penyembuhan kurang lebih satu bulan lamanya,”ujarnya.

“Untuk itu selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat tenaga kesehatan dan jajaran aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah daerah sehingga masa kritis melawan Covid-19 dapat saya lewati,”ungkap Bupati sembari mengingatkan bahwa Covid-19 itu masih ada.


Bupati menyampaikan saat ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolmut sudah pada angka 20 kasus positif. “19 sembuh dan satu masih dirawat,”tutur Pontoh.

Dengan melihat kondisi penyebaran Covid-19 saat ini lebih ke wilayah perkantoran. “Maka sudah menjadi kewajiban kita semua ASN untuk wajib disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dan berpedoman pada peraturan bupati nomor 31 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bolmut,”imbau Bupati.

Fakta menarik dan bermanfaat