Mania FC (Bolmut) Kalahkan Bolangat (Bolmong) 4-2 Pada Laga Persahabatan

Skuad Mania FC Pada Laga Persahabatan Melawan Bolangat. (Foto Mania FC)


TORANGPEBERITA.com- Laga bertajuk persahabatan antara Mania FC Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melawan desa Bolangat, Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berakhir dengan skor 4-2 dengan kemenangan Mania FC.

Laga yang berlangsung di Lapangan desa Bolangat Minggu 11 Oktober 2020 merupakan laga uji coba tim Mania FC kesekian kalinya. Setelah mengalahkan Matador Nunuka dengan skor 4-0 di Lapangan Kembar Boroko.

Mania FC melakukan uji coba di desa Bolangat menurunkan sejumlah pemain junior dan digabungkan dengan beberapa senior.

Baca Pula:  Pemkab Bolmut jalin kerjasama dengan Bank Sulutgo



Dari empat gol Mania FC masing-masing dicetak Rendi Olii, Echal Latief, Fadil Paputungan, Aldo Senewe.

Manager Mania FC Agus Talibo mengatakan kali ini dirinya memanggil sejumlah pemain junior Mania FC. “Ada beberapa pemain junior kami panggil untuk mengasah mental mereka,”Ungkapnya.

Selain itu karena ada beberapa pemain senior yang absen sehingga melakukan rotasi pemain. “Masih ada beberapa pekerjaan rumah lagi untuk pemain junior. Walapun mereka sudah bermain baik,”ujarnya.

“Kedepannya juga kami akan fokus mempersiapkan laga uji coba bagi pemain junior dan tetap digabungkan dengan senior Mania FC,”jelasnya.

Baca Pula:  Pemain asal Bolmut jadi bagian tim Persidago yang menjuarai liga 3 Gorontalo 2021
Pertandingan Laga Persahabatan Antara Mania FC (Kostum kuning) melawan Bolangat. (Foto Mania FC)




Pemain Mania FC Yang Dibawah Pada Laga Persahabatan Melawan Bolangat

Kaisar Olii, Echal Latief, Ing Helingo, Aldo Senewe, Bruno Posumah, Iyan Babay, Musli Talibo, Rendi Olii, Riski Baba, Aril Baba, Ambo Dalle, Julman Suli, Fadil Paputungan, Boby Paputungan, Didit Husaini.

Fakta menarik dan bermanfaat