Pastikan! Ini tanda dia sudah bosan bersama kamu

Ini bukan hal yang harus kamu anggap biasa saja

ZONAUTARA.com Seseorang yang begitu menganggap kita berharga untuknya, akan selalu berusaha melakukan berbagai hal walaupun terlihat sederhana atau biasa-biasa saja. Alasannya cuma satu, yaitu karena dia menganggap kita sebagai seorang yang spesial dan istimewa untuknya.

Banyak kejadian seperti ini terjadi diawal hubungan saja, tapi akan terasa berbeda sikapnya ketika sudah dalam waktu hubungan yang terjalin lama.

Ini bukan hal yang harus kamu anggap biasa saja. Hidup dan waktu kamu tidak boleh dihabiskan bersama seseorang yang sudah tidak menghargai kehadiranmu.

Berikut ini tanda-tanda dia sudah bosan bersama kamu:

Kurang perhatian atau kepedulian

Mungkin dahulu awal-awal kalian menjalin hubungan, dia selalu bersemangat menanyakan kabarmu atau sekedar mengirim pesan-pesan aneh hanya agar dia bisa terus tahu tentang kamu. Tapi saat ini, hal itu sudah tidak lagi, bahkan sehari saja tak ada kabar darinya.

Hal ini perlu kamu pikir kembali, dan tentunya selesaikan secara dewasa. Mungkin bisa bertanya sebab dan akibat agar kamu tak perlu menghabiskan waktu bersama seseorang yang sudah tak ingin denganmu.

Dia mulai menjauh

Ketika kamu membutuhkan dia untuk dalam beberapa kegiatan penting tapi dia tidak bisa hadir dengan alasan-alasan yang tak semestinya, hal ini menjadi bahan pertimbangan untuk kamu.

Kamu menjadi pilihan yang terakhir

Waktu awal menjalin hubungan hal apapun dia selalu bertanya dan melibatkan kamu, namun jika kamu saat ini selalu merasa dijadikan sebagai pengisi kekosongan saja, yah tentunya perlu dipertimbangkan kembali.

Kamu merasa tidak dihargai

Hal ini terlihat dari ketika kalian sedang bersama berdua entah makan malam atau apapun itu. Dia sering terlihat sibuk dengan dunianya sendiri, mungkin bermain gadget, sibuk kerjaan atau terlihat pasif dan tidak seromantis dahulu.

Hal ini menjadi pertimbangan, karena ingat dalam sebuah hubungan saling menghargai itu adalah hal yang utama. Tidak boleh tawar menawar.

Fakta menarik dan bermanfaat